Delapan PD IWO se Provinsi lampung Gelar Rapat Internal Kepengurusan

Bandar Lampung, SELIDIKNUSANTARANEWS.COM

Sebanyak delapan perwakilan Daerah (PD) IWO seLampung gelar rapat terkait kepengurusan IWO Provinsi, Pertemuan IWO seLampung sengaja diadakan terkait tidak aktifnya lagi kepengurusan PW IWO provinsi Lampung.

Pertemuan digelar berdasarkan AD/ART Pasal 10, Hasil Rakernas IWO no : 06/PANPEL/ RAKERNAS/PP-IWO/II/2019 tentang program kerja jangka menengah.

Pada rapat tersebut Delapan PD IWO se Provinsi lampung menghasilkan sebuah keputusan berupa rekomendasi yang akan disampaikan kepada Pimpinan Pusat (PP) IWO di jakarta terkait kepenggurusan PW IWO Provinsi Lampung.

Dua point rekomendasi yang hendak disampaiakan yakni , PD IWO SeProvinsi Lampung membentuk tim formatur yang akan bertugas mencari dan menyeleksi Calon ketua IWO Provinsi Lampung. Meminta PP IWO segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) tim formatur yang telah di bentuk dan disepakati oleh delapan perwakilan PD IWO se Lampung.

Adapun nama tim formatur yang telah terbentuk sesuai dengan keputusan rapat PD IWO se Lampung adalah Riko Amir, Edi Arsadad dan FitoAliestiady.

Ketua pelaksana pembentukan tim formatur Zul mengatakan, hasil keputusan rapat yang di gelar oleh delapan Perwakilan PD IWO SeLampung telah ditandatangani oleh delapan PD, selanjutnya Zul akan segera berkoordinasi dengan PP IWO pusat untuk segera menindaklanjuti dengan meminta PP segera mengeluarkan SK.

“Dengan di bentuknya tim formatur Kepengurusan IWO Provinsi ini, maka semua hal yang berkaitan dengan admitrasi dan lain lain akan ditangani oleh tim formatur, hanya tinggal menunggu SK dari PP segera akan di adakan Muswil guna mencari Calon ketua secara devinitif” Ujarnya.

(cucu mulyani)

author

Penulis: 

SelidikNusantaranews.com Merupakan Media Yang mengedepankan Independensi dalam menyajikan Berita serta aktual sesuai dengan info terbaru dan terpercaya karena sesuai dengan fakta dan data, Sehingga dapat memberikan Berita-berita yang Berimbang dan berkualitas. By. Redaksi

Tinggalkan Balasan