Update Covid-19 Provinsi Lampung

Bandar Lampung, SELIDIKNUSANTARANEWS.COM

Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Lampung Dr dr Hj Reihana menyampaikan Update Covid-19 Provinsi Lampung di posko gugus tugas Provinsi Lampung, Senin (13/07/2020).

Dikatakan bahwa Jumlah orang dalam pemantauan di Provinsi Lampung saat ini berjumlah 3701, di mana yang sudah selesai dipantau selama 14 Hari berjumlah 3607 orang dan yang masih dalam pemantauan 84 orang yang meninggal 10 orang pasien dalam pengawasan saat ini di provinsi Lampung berjumlah 188 orang.

“Yang masih dirawat di beberapa ruang isolasi rumah sakit rujukan yang ada di provinsi Lampung berjumlah 2 orang PDP yang pulang dalam keadaan sembuh berjumlah 151 orang dan PDP yang meninggal 35 orang,” kata Reihana.

Sedangkan kasus covid 19 jumlah seluruhnya sampai hari ini ada 209 kasus, “Kemarin (12/07) ada pertambahan 3 kasus dan hari ini ada pertambahan satu kasus, yang masih dirawat di ruang isolasi berjumlah 29 orang yang kasus positif meninggal ada 12 orang dan yang sembuh 168 orang,” jelasnya.

Selain itu diterangkan bahwa hari ini ada pertambahan yang sembuh sebanyak 1 orang dan yang terkonfirmasi sebanyak 1 orang.

“Saya akan menyampaikan konfirmasi positif pasien covid-19 pada hari ini penambahan 1 orang dari Kabupaten Lampung Utara pasien nomor 209 atas nama tuan S (54) tahun laki-laki dari Lampung Utara yang bersangkutan melakukan perjalanan ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan sesampai di sana setelah di swap ternyata positif covid 19, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani isolasi di rumah sakit swasta, untuk pasien yang sembuh ada satu orang yaitu pasien kami nomor 194 atas nama nurha 41 tahun laki-laki dari Bandar Lampung,” pungkasnya. (*)

0Shares
Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

SelidikNusantaranews.com Merupakan Media Yang mengedepankan Independensi dalam menyajikan Berita serta aktual sesuai dengan info terbaru dan terpercaya karena sesuai dengan fakta dan data, Sehingga dapat memberikan Berita-berita yang Berimbang dan berkualitas. By. Redaksi

Tinggalkan Balasan